Mengenal Fitur-Fitur Gmail yang Jarang Diketahui

Mitrapost.com – Aplikasi Gmail memiliki berbagai fitur yang dapat membantu individu dalam melakukan berbagai hal berkaitan dengan pekerjaan kantor maupun individu.

Lekatnya individu dengan aplikasi Gmail membuat kita tidak asing lagi dengan layanan yang diberikan aplikasi ini.

Meski begitu, ternyata masih ada saja fitur-fitur yang belum diketahui khalayak umum. Padahal fitur yang disediakan Gmail ini dapat dikatakan sangat membantu Anda dalam berkirim email dan mengatasi berbagai maalah yang selama ini Anda alami saat menggunakan layanan Gmail.

Berikut ini adalah fitur-fitur Gmail yang jarang diketahui khalayak umum.

Pertama, fitur mute email yang mengganggu. Apabila Anda sering mengalami mendapat email spam dari berbagai layanan, web, atau sosial media yang menurut Anda tidak terlalu penting, maka fitur ini akan membantu mengatasi masalah Anda.

Baca Juga :   Ditemukan Planet Api, Memiliki Sisi Malam dan Siang Permanen

Pasalnya, Anda ternyata bisa mute email yang mengganggu tersebu dengan mudah. Anda hanya tinggal memilih email yang akan di-mute, klik ikon (tombol) tiga titik di bagian atas, lanjutkan dengan klik mute.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati