oleh

Bupati Pati Dukung KONI Intensifkan Pembinaan Atlet

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati dengan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Anggota KONI, bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Pati, Sabtu (14/5/2022).

Ketua KONI Kabupaten Pati Mustamaji mengatakan, selain untuk meningkatkan silaturahmi antara pengurus dan pemerintah, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan semua unsur dan bisa meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Pati di level yang tinggi.

“Kita tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan adanya pandemi Covid-19 sehingga kedepannya pelaksanaan nanti berjalan dengan baik dan bisa menuai prestasi tinggi,” ujar Mustamaji.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto juga memberikan apresiasi kepada KONI Pati yang selalu pro aktif dalam memajukan olahraga di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Poligami Siri, Permohonan Pengesahan Anak Luar Nikah di Pati Masih Marak

“Saya berharap KONI dapat melakukan seleksi dan pembinaan atlet secara intensif dan menyeluruh serta melakukan koordinasi dan kerjasama dengan seluruh instansi dan unsur terkait. Semoga kedepannya kerja sama, persatuan dan kesatuan yang telah tercipta ini, akan menjadi jembatan untuk menjalin komunikasi demi kemajuan dan prestasi daerah yang lebih baik lagi,” tambahnya

Haryanto berpesan kepada seluruh Pengurus KONI Kabupaten Pati, Cabor, Pelatih dan Pembina agar tetap merangkul semua lini masyarakat untuk tetap semangat dalam berolahraga, terkait pembinaan olahraga KONI Kabupaten Pati terus melakukan secara rutin demi meraih prestasi ditingkat daerah maupun provinsi. (*)

Komentar

Berita Terkait