Koki di Semarang Lakukan Penganiayaan kepada Teman Kencan Pakai Ulekan

Mitrapost.com – Boy Anantyasari (21), seorang koki di Semarang Jawa Tengah tega memukul teman kencannya sendiri menggunakan uleken lantaran terinspirasi film psikopat.

Dilansir dari Detik News, kejadian tersebut bermotif perampokan dan penganiayaan, ia telah merencanakan perampokan itu lantaran kebutuhan mengangsur motor dan mengirim uang kepada temannya.

Hal tersebut dilakukan pelaku pada Rabu (11/5).

“Itu muntu biasanya memang buat kerja, buat ngulek sambal. Sengaja saya bawa, memang berencana rampok. Butuh uang buat angsur motor sama kirim uang ke orang tua,” kata Boy di Mapolrestabes Semarang dilansir detikJateng, Jumat (13/5/2022).

Diketahui bahwa Boy adalah juru masak warung ayam goreng di Semarang. Ia kemudian mencari teman kencan untuk melancarkan aksinya, pencarian itu dilakukannya di dekat Stasiun Poncol pukul 02.00 WIB. Kemudian, ia memperoleh teman kencan bernama SP (39).

Baca Juga :   Kejati Jateng Tangkap 3 Buron, Satu Terpidana Kasus Korupsi di Pati

Di kamar hotel, Boy memukul korban sebanyak 7 kali menggunakan ulekan. Korban berhasil kabur dengan bersimbah darah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati