Halal Bihalal, PKS Pati Gandeng Budayawan

Pati, Mitrapost.com – Dua tahun diterpa pandemi Covid-19 membuat DPD PKS Kabupaten Pati harus melakukan halal bihalal secara virtual di hari raya Idul Fitri pada 2020 hingga 2021 lalu. Namun tahun 2022 ini berbeda, DPD PKS Kabupaten Pati mulai menggelar halal bihalal secara langsung, Minggu (15/5/2022).   

Acara yang digelar di Rumah Khidmat PKS Pati itu diikuti seluruh kader dan simpatisan PKS dari ranting hingga pimpinan daerah.

Halal Bihalal, PKS Pati Gandeng Budayawan Pati

Acara halal bihalal ini nantinya bakal dilanjutkan dengan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA).

“Alhamdulillah tahun ini bisa silaturrahim kembali pada momen halal bihalal.  Saya sangat excited hari ini karena kader dan simpatisan yang hadir sampai luber keluar Rumah Khidmat PKS Pati. Artinya antusiasme teman-teman kader luar biasa menyambut acara hari ini,” ucap Ketua DPD PKS Kabupaten Pati, Narso.

Baca Juga :   Permintaan Plasma Konvalensen di Pati Meningkat, Pendonor Masih Rendah

Menariknya, halal bihalal kali ini DPD PKS Kabupaten Pati menggandeng para budayawan untuk mengisi Ngaji Budaya.

Narso menambahkan, Ngaji Budaya bersama Ki Utik diharapkan dapat meneladani Walisongo sebagai role model untuk melestarikan budaya dan agama demi menyatukan masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati