Indonesia U-23 Menang 3-1 Atas Myanmar

Mitrapost.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 memenangkan laga pamungkas di penyisihan Grup A SEA Games 2021. Skuad Garuda Muda sukses menghajar lawannya, Myanmar U-23 dengan skor akhir 3-1 di  Viet Tri Stadium, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022).

Seluruh gol yang menghantarkan kemenangan Timnas Indonesia dicetak pada babak pertama. Mereka yang mencetak gol di antaranya Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan. Sedangkan gol Myanmar dicetak Win Naing Tun pada babak kedua.

Babak pertama baru dimulai, anak asuh Shin Tae-yong sudah mampu menyarangkan gol ke gawang Myanmar pada menit ke-6. Skor diciptakan oleh striker andalan timnas, Egy Maulana Vikri.

Empat menit berselang, giliran Witan Sulaeman yang mencatatkan namanya di papan skor untuk Indonesia. Melalui pergerakan Ricky Kambuaya, kemudian ia mendapat umpan darinya untuk menuntaskan peluang menjadi sebuah gol.

Baca Juga :   Performa Timnas U-23 Menurun di SEA Games, Shin Tae-yong Ungkap Penyebabnya

Jelang turun minum, Indonesia memperlebar jarak kemenangan melalui gol pemain muda asal klub Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan. Ia meneruskan sapuan pemain belakang Myanmar saat mengantisipasi tendangan sudut, lalu Marselino melepaskan tendangan first time untuk membuat skor menjadi 3-0.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati