oleh

Ketua MUI Sindir Pertemuan Jokowi dengan Elon Musk

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan CEO Tesla, Elon Musk di Space X, Boca Chica, Amerika Serikat pada Sabtu (14/5/2022) lalu.

Pada foto yang diunggah akun Twitter Sekretariat Kabinet Republik Indonesia, Jokowi dan Elon Musk tampak berjalan bersama-sama, Jokowi tampil dengan kemeja putih dan bawahan sneaker. Sedangkan Elon Musk terlihat mengenakan kaos oblong hitam.

Pertemuan keduanya ditanggapi oleh Ketua Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah Cholil Nafis. Menurutnya pertemuan itu menandakan bahwa uang lebih berkuasa daripada jabatan.

“Uang kadang lebih kuasa dari jabatan. Petinggi negeri ini ketika ke Amerika menemui @elonmusk karena dia berduit,” ujar Cholil dalam pernyataan Twitter-nya, Minggu (16/5/2022).

Baca Juga :   Antisipasi Penyebaran Omicron, Pemerintah Ketatkan Pintu Masuk Kedatangan

“Jadi kaya itu penting, bahkan kadang lebih penting dari kekuasaan. Baiknya bisa kaya dan berkuasa untuk kebaikan. Namun, lebih tinggi lagi kalau berilmu yang itu bisa kaya dan kuasa,” sambungnya.

Selain itu, pihak Sekretariat Kabinet menyatakan Musk akan datang ke Jakarta pada November 2022 nanti.

“Mudah-mudahan di November, terima kasih atas undangannya,” ujar Musk, dikutip dari rilis Sekretariat Kabinet RI. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul “Ketua MUI Komentari Jokowi-Elon Musk: Uang Lebih Kuasa dari Jabatan.”

Komentar