oleh

Patifosi Kirim Surat Audiensi kepada Komisi C DPRD Pati

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Pada hari ini, Selasa (17/5/2022), suporter militan Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) yang bernamakan Patifosi mengirimkan surat audiensi kepada Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Dalam surat itu berisikan permintaan audiensi Patifosi kepada DPRD Kabupaten Pati agar dipertemukan dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) untuk membahas persoalan rumput Stadion Joyokusumo yang tidak lolos uji kelayakan FIFA.

“Benar Mas, hari ini surat sudah masuk. Dan kami langsung meminta jadwal audiensi kepada Ketua DPRD Pati,” ucap Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto saat dihubungi Mitrapost.com.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Joni Kurnianto selaku Ketua Umum Persipa Pati.

Baca Juga :   Raup 957 Medali Dalam Sehari, Komisi D Apresiasi Siswa MTsN 1 Pati

“Ya, hari ini surat dari Patifosi sudah dikirimkan ke DPRD Pati, untuk Komisi C, ” ucap Joni saat ditemui awak media seusai rapat di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Pati, Selasa (17/5/2022).

Lebih lanjut, Ketua Umum Persipa Pati tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak berani berkomentar jauh terkait tuntutan audiensi dari Patifosi.

“Saya tidak berani berkomentar banyak di sini Mas, terkait audiensi Patifosi, agar Patifosi yang membacakan semua tuntutannya dalam audiensi besok,” tandas pria yang juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati itu. (*)

Komentar