oleh

Reses di Ngurenrejo, Endro Dwi Cahyono Terima Aspirasi Soal Kesehatan Hingga Infastruktur

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Masa Reses Sidang III Tahun 2022, Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono serap asprasi di Desa Ngurenrejo, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati, Rabu (18/5/2022).

Dalam reses tersebut, Endro menyerap banyak aspirasi dari masyarakat. Mulai dari permasalahan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan sampai infrastruktur.

Menurutnya reses merupakan kewajiban Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah guna berkomunikasi dengan masyarakat dan mendengar masukan ataupun pendapat dari masyarakat di dapilnya.

“Reses ini murni perintah Undang-Undang (UU) yang harus dilakukan semua Anggota DPRD, baik dari tingkat pusat, provinsi, hingga kabupaten/kota. Dimana semua pasti melakukan reses. Gunanya untuk menyerap aspirasi seluruh masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :   Belum Capai Target, Diskominfo Pati Yakin Terpenuhi di Triwulan Ketiga

Selain itu, Endro juga menerima aspirasi mengenai infrastruktur. Pasalnya, di Desa Ngurenrejo infrastrukturnya kurang memadai.

Kemudian, Endro mendorong agar pemerintah pusat, pemerintah daerah maupun DPRD yang mengurusi soal infrastruktur bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan baik.

“Saya ada di Komisi E, sebenarnya tidak membidangi infrastuktur. Karenanya, saya akan meminta rekan-rekan di instansi dan komisi terkait guna membenahi hal ini,” tutur Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDIP. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar