DPR RI Gelar Latsar CPNS

Jakarta, Mitrapost.com – Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Sekretariat Jenderal DPR RI, Dewi Barliana menyatakan penyelenggaraan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) tahun ini berbeda dibandingkan dengan angkatan CPNS Tahun 2020 sebelumnya. Pasalnya, Pusdiklat DPR RI turut serta mengundang para CPNS Setjen MPR dan DPD RI untuk mengikuti Pelatihan Dasar CPNS Tahun 2022.

“Dalam pelatihan ini, akan dihadiri oleh 75 orang dari CPNS DPR RI, 46 CPNS DPD RI, dan 29 CPNS MPR RI, yang di mana pembiayaannya menggunakan DIPA Pusdiklat Setjen DPR RI,” kata Barliana di Ruang Pustaloka, Gedung Nusantara IV, Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Dirinya mewakili Pusdiklat DPR RI pun bangga terhadap pencapaian Pusdiklat DPR RI berupa mampu menjadi Lembaga Penyelenggaraan Pelatihan Terakreditasi secara mandiri, sekaligus membangun kolaborasi pelatihan bersama Setjen MPR dan MPR RI.

Baca Juga :   Rapat, Sekjen Kemensos Diusir Komisi VIII DPR RI

Pelatihan yang akan dilaksanakan secara blended learning ini, jelasnya, akan menerapkan nilai dasar BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati