oleh

Keluarkan Ilmu Kanuragan Jadi Dalih Pembunuhan Pria Bertato di Bekasi

Mitrapost.comPembunuhan terhadap pria bertato ‘ikan mas’ di Desa Muktiwari, Cibitung, Kabupaten Bekasi mulai banyak terungkap. Dalang pembunuhan tersebut adalah pria berinisial AM (50).

Perlu diketahui sebelumnya, korban bernama Darsan ditemukan tewas dengan luka gorok di leher. Korban ditemukan pada Selasa (17/5) pukul 19.00 WIB.

Saat ini, tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi yang dipimpin oleh AKBP Awaludin Amin dan AKBP Aris Timang telah menangkap pelaku AM, di Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (18/5) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan mengungkapkan bahwa korban diketahui terakhir pergi besama dengan pelaku pada Selasa (17/5) malam.

Baca Juga :   Tunangan Bunuh Bidan dan Anaknya di Semarang

Mereka keluar dari rumah berboncengan untuk menuju lokasi kejadian di Jl Raya Kali CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi.
“Kemudian setelah sampai TKP, korban menghentikan sepeda motornya dan memarkirkan di dekat gudang kosong, lalu terjadilah peristiwa pembunuhan,” ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Jumat (20/5/2022).

Diketahui korban digorok di leher, bahkan tersangka telah mempersiapkan golok untuk membunuh korban.

“Modu pelaku ialah pelaku menggorok leher korban sebelah kanan dengan menggunakan sebilah golok. Setelah korban meninggal dunia pelaku menutup jasad korban dengan styrofoam,” kata dia.

Berdasarkan pemeriksaan, tersangka AM membunuh korban dengan dalih permintaan korban.

Diketahui tersangka mengatakan korban meminta pelaku untuk menggoroknya sebagai bukti untuk mengeluarkan ‘ilmu kanuragan’ yang ada di tubuh korban.

Baca Juga :   Megawati Ancam Pecat Kader Interupsi di Sidang Tahunan SBY

“Dari keterangan sementara pelaku, korban dibunuh lantaran diminta (korban) digorok untuk mengeluarkan ilmu kanuragan yang ada di dalam tubuh korban,” ujar Zulpan. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Geger Pembunuhan Pria Bertato Berdalih Keluarkan Ilmu Kanuragan”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral