Keluarkan Ilmu Kanuragan Jadi Dalih Pembunuhan Pria Bertato di Bekasi

Mitrapost.comPembunuhan terhadap pria bertato ‘ikan mas’ di Desa Muktiwari, Cibitung, Kabupaten Bekasi mulai banyak terungkap. Dalang pembunuhan tersebut adalah pria berinisial AM (50).

Perlu diketahui sebelumnya, korban bernama Darsan ditemukan tewas dengan luka gorok di leher. Korban ditemukan pada Selasa (17/5) pukul 19.00 WIB.

Saat ini, tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi yang dipimpin oleh AKBP Awaludin Amin dan AKBP Aris Timang telah menangkap pelaku AM, di Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (18/5) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan mengungkapkan bahwa korban diketahui terakhir pergi besama dengan pelaku pada Selasa (17/5) malam.

Baca Juga :   Tunangan Bunuh Bidan dan Anaknya di Semarang

Mereka keluar dari rumah berboncengan untuk menuju lokasi kejadian di Jl Raya Kali CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi.
“Kemudian setelah sampai TKP, korban menghentikan sepeda motornya dan memarkirkan di dekat gudang kosong, lalu terjadilah peristiwa pembunuhan,” ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Jumat (20/5/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati