Larisnya Film KKN Desa Penari, Dinporapar Pati Harapkan Bisa Menular ke Film Lokal

Pati, Mitrapost.com – Larisnya film KKN Desa Penari yang menduduki rating film horor terlaris pada tahun 2022, yang sampai hari ini, Sabtu (21/5/2022), masih mendapat antusias dari masyarakat Kabupaten Pati. Terlihat dari membludaknya penonton film tersebut yang diputar di Plaza Pragola Pati.

Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, Ida Istiani berharap, kehadiran film garapan asli Indonesia yang mampu menyedot animo masyarakat itu, harus menjadi semangat bagi para kreator film, khususnya yang ada di Kabupaten Pati untuk terus berkarya memproduksi film yang mampu mengangkat citra Pati.

“Kami berharap, film garapan asli anak bangsa menjadi motivasi para pembuat film khususnya di Kabupaten Pati, supaya terus berkarya,” ucap Ida saat ditemui langsung, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga :   Satpol PP Pati Raup Rp61,8 Juta dari Pelanggar Protokol Kesehatan

Lebih lanjut, Ida Istiani mengatakan bahwa di Kabupaten Pati sendiri saat ini sudah memproduksi film berjudul “Jadug”. Film tersebut garapan SubBest Production dengan genre action yang berdurasi dua jam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati