Tuan Rumah Vietnam Raih Medali Emas di Cabor Sepakbola Usai Atasi Perlawanan Thailand

Mitrapost.com – Vietnam U-23 kontra Thailand U-23 tersaji di partai final cabang olahraga sepakbola di SEA Games 2021 Vietnam.

Pada pertandingan ini, tuan rumah Vietnam U-23 memenangkan laga dengan skor tipis 1-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (22/5/2022) malam WIB.

Vietnam langsung mendapat peluang saat pertandingan baru berjalan dua menit. Nguyen Tung Van melepaskan tembakan yang masih berada di sisi gawang.

Anak asuh Park Hang-seo semakin bersemangat untuk bisa menciptakan gol cepat. Alhasil, Thailand dipaksa bertahan untuk menahan gempuran Vietnam.

Vietnam pun kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-19. Sundulan Nguyen Tien Linh memanfaatkan umpan silang sebenarnya mengarah ke gawang tetapi masih muda diantisipasi Kawin Thamsatchanan.

Baca Juga :   Hujan Gol Terjadi, PSIS Sukses Menangkan Laga Kontra Persita

Tien Linh semakin bersemangat untuk menciptakan gol usai mendapatkan peluang pertamanya. Kali ini tembakan spekulasi dilepaskan penyerang berusia 24 itu dari luar kotak penalti tetapi masih jauh dari sasaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati