Dindagkopukm Gandeng 4 Distributor Minyak Goreng, Stok Migor di Rembang Terpantau Aman

Rembang, Mitrapost.com – Setelah Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dindagkopukm) Kabupaten Rembang menggandeng 4 distributor minyak goreng, sejak bulan Februari tahun 2022, stok dan pasokan minyak goreng di Kabupaten Rembang terpantau aman.

Hal tersebut diucapkan oleh Tri Handayani, selaku Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dindagkop dan UKM Kabupaten Rembang, dibuktikan dengan tidak terlihat para pembeli minyak goreng yang mengantri di berbagai pasar ataupun distributor minyak goreng.

“Menurut pantauan kami, minggu ini aman, sudah tidak terlihat adanya antrian pembeli minyak goreng,” ucap Tri Handayani, saat dihubungi mitrapost.com, Jumat (27/5/2022).

Sebelumnya ia menjelaskan, permasalahan yang membuat stok minyak goreng terbatas di Kabupaten Rembang adalah adanya jeda waktu pengiriman dari produsen, yang berdampak pada keterbatasan stok kepada distributor dan pihak pengecer.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Ungkap Konsekuensi Jadi ASN PPPK: Harus ‘Ndoprok’

Maka dari itu, ia berharap pasokan dari produsen lancar, serta ketersediaan di distributor dan pengecer aman. Sehingga masyarakat dapat terpenuhi kebutuhan akan minyak goreng.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati