Begini Persiapan Liverpool dan Real Madrid Jelang Final Liga Champions Malam Nanti

Mitrapost.com – Partai final UEFA Champions League (UCL) atau Liga Champions Eropa akan dihelat pada Minggu (29/5/2022) dini hari di Stade de France. Laga pamungkas itu mempertemukan Liverpool dan Real Madrid.

Perjalanan The Reds dan El Real begitu panjang selama mengarungi pertandingan demi pertandingan hingga sampai ke partai final.

Real Madrid di bawah komando Carlo Ancelotti menjalani tiga kali aksi comeback selama di babak knock out. Upaya tersebut dilakukan saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea dan Manchester City.

Sebaliknya, anak asuh Jurgen Klopp melangkah dengan mulus selama mengarungi Liga Champions musim ini. Liverpool tak pernah kalah selama berlaga.

“Kami menghadapi duel yang sebenarnya dan siap memberikan perlawanan terbaik lawan Real Madrid, klub yang paling sering juara Liga Champions dengan manajer yang mungkin bisa menang empat kali gelar Liga Champions,” tutur pelatih Los Blancos, Jurgen Klopp.

Baca Juga :   Mbappe Tolak Pinangan Real Madrid, Pilih Bertahan di PSG Hingga 2025

Klopp menambahkan, ada dendam tersendiri bagi pemain bintangnya Mohamed Salah dengan Real Madrid. Dendam itu mengacu pada laga final di Liga Champions 2018. Saat itu Mo Salah dijatuhkan kapten Real Madrid Sergio Ramos hingga mengalami cedera parah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati