Dokter Faisal yang Hilang Ditemukan Ngamar Bareng Wanita

Mitrapost.com – Dokter Faisal yang dikabarkan hilang ditemukan di sebuah kamar penginapan sedang bersama wanita.

Perlu diketahui sebelumnya, Dokter Faisal dikabarkan hilang secara misterius sekitar 20 hari di Jalan Poros Kabupaten Tolitoli-Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng),

Hilangnya si dokter ini bermula ketika warga menemukan sepeda motor milik dr Faisal di tepi jurang dengan keadaan masih menyala pada Jumat (6/5) di Jalan Poros Tolitoli menuju Buol.
“Publik dibuat bertanya-tanya karena dr Faisal hilang secara misterius di tepi jurang Jalan Poros Tolitoli-Buol dalam perjalanan setelah membagikan bantuan kepada keluarga penyintas banjir di Desa Lingadan,” kata Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa seperti dilansir detikSulsel, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga :   8 Tempat Bersejarah yang Ada di Indonesia

“Publik makin heran karena di tepi jurang itu, sejumlah saksi melihat sepeda motor milik dr Faisal yang ditinggalkan dalam keadaan menyala,” tambah dia.

Tak berselang lama, pihak kepolisian pun menerima laporan dari warga jika melihat seseorang yang mirip dengan dokter Faisal di Kecamatan Paleleh, Buol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati