Jelang Seleksi PPPK Nakes, BKD Rembang Mulai Petakan Kebutuhan Formasi

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang melalui badan kepegawaian daerah (BKD) melakukan pemetaan kebutuhan formasi tenaga kesehatan (Nakes) dalam seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Adapun kebutuhan Nakes yang terdata ditaksir mencapai 399 formasi.

Pemetaan ini dilakukan seiring wacana pengangkatan tenaga kesehatan yang bukan Aparatur Sipil Negara (Non ASN) menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), yang akan dilakukan oleh pemerintah.

“Nakes PPPK memang ada info seperti itu. Kita baru pendataan, bukan artinya nanti kebutuhannya sekian keluarnya sekian enggak. Ini untuk menghitung, mendata berapa kebutuhan di Kabupaten Rembang,” kata kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang Afan Martadi.

Baca Juga :   APBD Perubahan 2022 Rembang Alokasikan Dana Perbaikan Sarpras untuk Dindukcapil

Meskipun mengonfirmasi akan ada seleksi PPPK Nakes di Rembang, Afan masih belum bisa menyebutkan kapan jadwal pasti ujian ASN itu akan dilaksanakan. Pasalnya, hingga kini pihaknya belum menerima surat keputusan dan peraturan tertulis dari atasan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati