Sebelum Jembatan Juwana Direnovasi, Haryanto Ingin Ada Rekayasa Lalu Lintas

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati mulai membahas rencana pembongkaran Jembatan Juwana. Rapat tersebut dihadiri oleh Bupati Pati Haryanto beserta jajarannya, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati, perwakilan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Tengah-DIY Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), dan perwakilan PT Bukaka Teknik Utama selaku kontraktor rekanan.

Rapat pembahasan pembongkaran Jembatan Juwana itu merupakan tindak lanjut dari proyek penggantian 37 jembatan Callender Hamilton (CH) se-Pulau Jawa oleh Kementerian PUPR. Rapat dilakukan di Ruang Joyokusumo Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pati, Jumat (27/5/2022).

Bupati Pati Haryanto ingin memastikan adanya pengalihan arus lalu lintas ketika jembatan yang dimaksud dibongkar.

Baca Juga :   Masa Pandemi Covid-19, Koperasi Klaster Kopi Pati Terkendala Permodalan

“Ini sudah keempat kali rapat persiapan pembongkaran Jembatan Juwana. Kami ingin memastikan, sebelum dibongkar jangan sampai jalur alternatif yang dibuat menimbulkan kemacetan. Pembongkaran yang direncanakan tanggal 4 Juni juga belum pasti, karena melihat kesiapan di lapangan,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati