Real Madrid Raih Juara Liga Champions ke-14 Kalinya

Mitrapost.com – Real Madrid menjadi juara UEFA Champions League (UCL) atau Liga Champions musim 2021/2022. Pada laga final yang dimainkan di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB, Real Madrid menang 1-0 atas Liverpool.

Final Liga Champions harus ditunda selama 36 menit dari jadwal semula. UEFA mengambil keputusan tersebut lantaran terjadi masalah di luar stadion. Banyak fans yang memiliki tiket tidak bisa masuk menyaksikan di tribun stadion.

Para pemain harus melakukan pemanasan ulang sebelum mulai bermain. Terlepas dari situasi itu, laga berjalan cukup menarik. Liverpool punya banyak peluang, tetapi Madrid bermain efektif.

Real Madrid mencetak gol lewat aksi Vinicius Junior pada menit ke-59. Tapi, ada bintang kemenangan Madrid lain yakni Thibaut Courtois yang melakukan begitu banyak penyelamatan sepanjang laga.

Baca Juga :   Penyisihan Grup UCL Usai, 16 Tim Pastikan Tiket ke Fase Knock-out

Liverpool bermain dominan pada babak pertama. Anak asuh Jurgen Klopp lebih banyak mengambil inisiatif serangan dan peluang. Tapi, ada Thibaut Courtois yang tampil bagus di bawah mistar Real Madrid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati