Aliansi Penyelenggara Pendidikan Indonesia Sampaikan Pandangan untuk Kemajuan Pendidikan ke Hadapan Presiden

Jakarta, Mitrapost.com – Aliansi Penyelenggara Pendidikan Indonesia yang terdiri dari Majelis Pendidikan Dikdasmen Muhammadiyah, Persatuan Guru Republik Indonesia, Badan Pengawas Majelis Pendidikan Kristen di Indonesia, Majelis Nasional Pendidikan Katolik, dan Himpunan Sekolah dan Madrasah Seluruh Nusantara (Hisminu) datang menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta pada Senin (30/5/2022).

Dalam pertemuan tersebut, aliansi menyampaikan harapan dan pandangan terhadap berbagai kebijakan pendidikan serta memberi masukan dan usulan terkait pendidikan di Indonesia.

“Kami memberikan masukan dan usulan tentang bagaimana pendidikan Indonesia ke depan bisa dikerjakan secara bersama-sama melalui mekanisme gotong royong,” ujar Dewan Pengarah Aliansi Penyelenggara Pendidikan Indonesia, Doni Koesoema Albertus.

Baca Juga :   Jokowi Resmikan Penataan Kawasan Pantai Bebas Parapat

Menurut Doni, aliansi hadir untuk mendukung visi dan misi Presiden Joko Widodo agar sumber daya manusia (SDM) Indonesia unggul dan berkarakter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati