Kasus Covid-19 Terus Menurun, Vaksinasi Booster Tetap Digencarkan

Semarang, Mitrapost.com – Meski kasus Covid-19 terus mengalami penurunan, wali kota Semarang Hendrar Prihadi terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi booster.

Digerncarkannya vaksinasi booster ini, sebagai upaya pemerintah untuk mendorong percepatan vaksinasi, terutamanya untuk vaksinasi booster.

Hendi juga menuturkan, dengan adanya kelengkapan vaksinasi, mulai dari dosis pertama hingga booster, menjadi salah satu modal penting untuk menjaga tren positif saat ini.

Sebagaimana disampaikannya ketika hadir dalam kegiatan syawalan dan jalan sehat bersama warga RW VIII Permata Puri, Kelurahan Bringin, Ngaliyan Minggu (29/5).

Hendi menambahkan, vaksinasi bisa digunakan sebagai perlindungan untuk tiap individu terhindar dari virus Covid-19. Oleh karenanya, dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk bisa melengkapi tahapan vaksinasi.

Baca Juga :   Sambut HUT ke-475 Kota Semarang, Pemkot Gelar Undian Makan Kenyang Berhadiah

“Bapak Ibu situasi seperti ini kan ngangeni, kita kemarin selama 2 tahun tidak bisa melakukan kegiatan seperti ini. Maka pesan saya untuk panjenengan semua, nanti selain olah raga supaya bisa membuat badan sehat, mari kita galakkan yang namanya percepatan vaksin booster,” ajak Hendi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati