Kecelakaan Motor di Bogor Sebabkan Satu Pengendara Tewas

Mitrapost.comKecelakaan antara dua sepeda motor menyebabkan satu pengendara meninggal dunia di lokasi, Jl Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Diketahui bahwa pengedara yang meninggal tersebut adalah AR (60) yang mengendarai sepeda motor Supra X bernomor polisi B-3270-EIO pada Minggu (29/5), pukul 02.10 WIB.

Ipda Angga Nugraha menjelaskan kronologi kecelakaan, bermula ketika AR mengendarai sepeda motor dari Simpang Pemda menuju Simpang PDAM, lalu pada saat di lokasi kecelakaan, AR menabrak bagian kiri sepeda motor Yamaha Mio J, yangmana bergerak pada arah yang sama dengan sepeda motor Supra yang dikendarai AR.

“Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, sepeda motor Honda Supra X yang dikendarai oleh AR bergerak dari arah Simpang Pemda menuju Simpang PDAM,” tutur Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha dikutip dari Detik News, Senin (30/5/2022).

Baca Juga :   KPK Pernah Kalaborasi Bareng Indra Kenz

AR meninggal di tempat setelah mengalami luka di kepalanya.

“AR mengalami luka di bagian kepala, meninggal dunia di TKP. Kemudian dibawa ke RSUD Cibinong,” tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati