Meski Kalah di Final Liga Champions, Kedatangan The Reds Disambut Meriah oleh Suporter

Mitrapost.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp terkesan dengan fanatisme suporter Liverpool yang menyambut kepulangan anak asuhnya usai berlaga di final Liga Champions pada Sabtu (28/5/2022) lalu.

Meskipun pada final tersebut anak asuhnya gagal meraih trofi, akan tetapi rekam jejak The Reds patut diapresiasi.

Diketahui, selama menjalani kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut, Liverpool tak sekalipun menderita kekalahan sebelum akhirnya takluk oleh Real Madrid di final dengan skor tipis 0-1.

Kekaguman Klopp membuatnya emosional. Ia berkata bahwa pendukung Liverpool tak antusias hanya gara-gara gelar trofi semata.

Apalagi musim ini Liverpool kehilangan dua gelar. Yakni gelar Liga Champions dan Liga Inggris.

“Ini pertanda terbaik yang bisa Anda dapatkan. Anda tak harus selalu menang, cuma perlu mengerahkan semua upaya dan memberikan segalanya di lapangan, dan orang-orang Liverpool akan mencintai Anda,” tegas Jurgen Klopp.

Baca Juga :   Real Madrid Sudah Tak Tertarik Lagi dengan Mbappe

“Pestanya berjalan bagus malam tadi dan pesta kali ini sangat bagus. Kami merayakan hidup, merayakan jalannya musim, merayakan dua trofi yang kami menangi, dan merayakan kejuaraan 2022,” tambah Klopp.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati