Pembongkaran Jembatan Juwana akan Dilakukan Tanggal 4 Juni

Pati, Mitrapost.com – Pembongkaran Jembatan Juwana akan dilakukan pada tanggal 4 Juni 2022. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Pati Haryanto usai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan, Penyetaraan Jabatan Administrasi ke Dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati, Senin (30/5/2022).

“Pembongkarannya masih menunggu keputusan final. Kami akan cek lebih dulu bersama Pak Kapolres, baru bisa memberikan keputusan kapan akan dibongkarnya jembatan tersebut,” ucap Haryanto saat diwawancarai awak media.

“Kalau persiapannya sesuai rencana dan jadwal kemarin tanggal 4 Juni 2022. Ini baru persiapan ya belum pembongkarannya, karena membongkar jembatan butuh waktu lama tidak sehari dua hari,” sambung dia.

Lebih lanjut, ia mengatakan perlu banyak evaluasi terkait jalur alternatif yang akan digunakan untuk pengalihan arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan yang panjang.

Baca Juga :   Libur Lebaran, Bioskop NSC Pati Buka Kapasitas 75 Persen

Meskipun pembongkaran tersebut masih lama. Akan tetapi pengalihan jalur harus sudah diberlakukan jauh-jauh hari sebelum jembatan tersebut dibongkar,

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati