Video : Sempat Tabrak Pembatas, Mobil Brio Merah Masuk Jurang Di Liku Sembilan Bengkulu Tengah

Mitrapost.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Liku Sembilan Jalan Lintas Bengkulu – Kepahiang kilometer 42, Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Minggu (29/5/2022).

Mobil jenis Honda Brio warna merah dengan nomor polisi BE  1182 US masuk ke jurang tepat di samping tulisan Liku Sembilan.

Subagyo (46) salah satu pedagang yang ada di area Liku Sembilan mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.20 WIB saat dirinya sedang duduk di lokasi dagangannya.

“Awalnya mobil ini sempat parkir tidak jauh dari lokasi kecelakaan, namun tidak turun dari mobil, setelah itu mobil tersebut melanjutkan perjalanan dengan kecepatan tinggi dan langsung masuk ke jurang,” ujar Subagyo.

Baca Juga :   VIdeo : Operasional Bus Dibatasi, Pendapatan Jasa Raharja Pati Turun 5 Persen

Kemudian, saat mendengar suara kecelakaan tersebut, Subagyo segera mendatangi lokasi dan melihat kondisi sang sopir.

“Sopirnya laki-laki, kalau saya lihat tidak ada luka apa pun, setelah keluar dari jurang, sopirnya pergi, katanya mau pulang ke Kepahiang,” ujar Subagyo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati