609 Jemaah Calon Haji Demak Akan Diberangkatkan Tahun Ini

Demak, Mitrapost.com – Sebanyak 609 jemaah calon haji (Calhaj) asal kota Demak akan diberangkatkan pada tahun 2022 ini.

Berdasarkan keterangan dari kementerian Agama Kabupaten Demak, para jemaah yang akan diberangkatkan ini merupakan yang telah tertunda dua tahun lalu, akibat dari pandemi Covid-19.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Demak Ahmad Muhtadi menyampaikan, para jemaah calhaj tersebut meliputi dari 14 kecamatan.

“sebanyak 609 calon jemaah haji dari Demak akan diberangkatkan tahun ini meliputi Kecamatan Bonang 20 orang calon haji, Kecamatan Demak 97, Kecamatan Dempet 35, Kecamatan Gajah 10, dan Kecamatan Guntur 58 calon haji,”

“Kemudian Kecamatan Karanganyar 24 orang, Kecamatan Karangawen 56 orang, Kecamatan Karangtengah 18 orang, Kecamatan Mijen 32 orang, Kecamatan Mranggen 129, Kecamatan Sayung 38, Kecamatan Wedung 37 orang, Kecamatan Wonosalam 36, dan Kecamatan Kebonagung 19 calon haji,” Ungkap Ahmad Muhtadi.

Baca Juga :   Produk Kampung Indonesia Di Korea Kenalkan UMKM Asal Demak

Sementara, Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Demak, Sujati menyampaikan bahwa pelaksanaan pemberangkatan haji dari IPHI kabupaten Demak terbagi menjadi tiga kloter 6,7,8 yang akan diberangkatkan mulai tanggal 6,7, dan 8 Juni 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati