Pemkab Pati Belum Isyaratkan CFD Akan Dibuka Kembali

Pati, Mitrapost.com – Terhitung sejak Minggu (15/3/2020) hingga saat ini, kegiatan Car Free Day (CFD) belum juga mendapatkan izin dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati. Meskipun era tren virus Corona sudah berangsur membaik, seiring dengan semakin dilonggarkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Pati.

Menanggapi hal tersebut, Haryanto selaku Bupati Pati memaparkan, walaupun CFD yang selama ini dipusatkan di Alun-Alun Pati belum resmi dibuka kembali, namun setiap akhir pekan lokasi tersebut selalu dipenuhi masyarakat.

“Yaitu nanti CFD ada kaitannya dengan vaksinasi lansia agar segera mencapai lebih dari 60 persen, setelah itu baru kita rapatkan kembali terkait CFD itu,” ucap Haryanto saat diwawancarai awak media, Selasa (30/5/2022).

Baca Juga :   Berbagai Stakeholder Support Pemasaran Beras Organik Gapoktan Usaha Jaya

“Hla wong gak CFD aja Alun-Alun Simpang Lima juga dipenuhi orang. Setiap akhir pekan ramenya bukan main, mudah-mudahan nanti kalau sudah ke level 1 akan kita rapatkan ya,” sambung dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati