Wisata Ancol Tetap Dibuka Saat Gelaran Ajang Formula E

Akses pengunjung akan dibatasi nantinya. Pengunjung reguler hanya mendatangi area rekreasi taman dan pantai. Sedangkan pengunjung Ancol Festival dapat mendatangi tempat konser dan area rekreasi seperti Dufan atau Atlantis.

“Jadi untuk yang Ancol Festival bisa akses ke tempat konser dan unit rekreasi Dufan, Sea World, Atlantis, sama Ocean Dream Samudera, jadi kalau untuk yang reguler itu enggak bisa mengakses ke tempat itu. Mereka hanya bisa berekreasi di area taman dan pantai timur dan pantai indah,” tambahnya.

Sementara itu, pengunjung Ancol hanya bisa memasuki kawasan Ancol melalui Pintu Gerbang Marina, Pintu Gerbang Barat, Pintu Gerbang Transjakarta dan Pintu Gerbang Selatan. Sedangkan Pintu Gerbang Timur dikhususkan sebagai akses masuk shuttle bus penonton Jakarta E-Prix yang berasal dari JI Expo Kemayoran.

Baca Juga :   Tekan Angka Kecelakaan, Street Race di Ancol Akan Digelar Setiap Pekan

Untuk parkir, pengelola Ancol membolehkan pengunjung reguler maupun pemilik tiket Ancol Festival memarkirkan kendaraan bermotornya di dalam kawasan Ancol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati