Wisata Ancol Tetap Dibuka Saat Gelaran Ajang Formula E

 

Mitrapost.com – Ajang Formula E akan digelar pada 4 Juni 2022 mendatang di kawasan Ancol. Meski begitu, masyarakat tetap bisa melakukan kunjungan wisata di Ancol ketika gelaran berlangsung.

Kemudian, untuk masyarakat yang ingin mendatangai pantai Ancol, maka bisa melakukan pembelian tiket secara online.

“Boleh (diizinkan masuk), pembelian tiketnya dilakukan secara online di web Ancol,” ujar Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho, Kamis (2/6/2022).

Eko juga menjelaskan bahwa pengunjung akan diberikan gelang penanda khusus, untuk membedakan kunjungan reguler atau pemilik tiket Formula E.

“Untuk yang beli tiket Ancol Festival nanti dapat gelang. Mereka nanti harus pakai gelang untuk bisa akses ke unit rekreasi sama tempat konser,” jelasnya.

Baca Juga :   Tekan Angka Kecelakaan, Street Race di Ancol Akan Digelar Setiap Pekan

Eko menuturkan akses pengunjung reguler bakal dibatasi di area taman dan pantai Ancol. Sedangkan untuk pemilik tiket Formula E bisa mengakses lokasi konser hingga wahana di kawasan Ancol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati