Ngeri, Siasat Sejoli Lakukan Pembunuhan kepada Pria di Tangerang

Mitrapost.comPembunuhan terhadap Bayu Samudra (19) yang direncanakan oleh Fachrul Ramadhan (21) dilatarbelakangi oleh rasa cemburu.

Kombes Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menceritakan kronologi, bermula dari Fachrul yang meminta kekasihnya, Dea (18) menghubungi korban untuk bertemu, pada Rabu (1/6(.

Dea dan Bayu kemudian menuju Jl Puri 11 arah masuk GT Tangerang, Parung Jaya, Karang Tengah, Kota Tangerang. Saat itu, tersangka Fachrul telah menunggu mereka dan berniah membunuhnya.

“Pada saat tersangka dan korban bertemu, tersangka DF kabur menggunakan motor milik tersangka FR. Tersangka FR langsung menyemprotkan cairan karbon cleaner tersebut, jadi menyemprotkan menggunakan karbon cleaner ke arah muka korban,” kata Zulpan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, dikutip dari Detik News, pada Jumat (3/6/2022).

Baca Juga :   Dewan Berharap Pandemi Covid-19 Berakhir dan Disusul Pemulihan Ekonomi

Korban kemudian membersihkan mukanya dari cairan tersebut, FR kemudian langsung mengambil palu.

“Kemudian tersangka FR langsung memukul ke arah kepala bagian belakang korban sebanyak tiga kali. Sehingga korban terjatuh ke bawah dan tidak sadarkan diri,” kata Zulpan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati