Kedatangan Ketum Demokrat AHY di Ajang Formula E Disambut Hangat Gubernur DKI Anies Baswedan

Jakarta, Mitrapost.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono datang ke kawasan Ancol, Jakarta untuk menyaksikan ajang balap Formula E pagi ini, Sabtu (4/6/2022).

Kedatangan pria yang akrab disapa AHY itu disambut dengan hangat oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kedua tokoh tersebut terlihat sedang berbincang-bincang akrab di lokasi.

AHY pun memberikan apresiasi ajang Formula E tersebut. Ia menganggap Formula E merupakan bentuk pencapaian transisi energi bersih yang lebih cepat.

“Kami mengapresiasi ajang balap Formula E ini. Formula E merupakan bentuk pencapaian transisi energi bersih yang lebih cepat,” ungkapnya.

Selama ini AHY dikenal menaruh perhatian khusus terhadap energi baru dan terbarukan (EBT) termasuk mobil listrik.

Baca Juga :   Dugaan Korupsi Kasus Formula E

Selain fokus pada dukungan gelaran balap Formula E, politisi partai berlogo mercy itu juga digadang-gadang menjadi duet yang tepat untuk Anies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Anies-AHY belakangan gencar disebut-sebut sebagai pasangan kuda hitam di antara pasangan-pasangan bakal calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati