Kedatangan Ketum Demokrat AHY di Ajang Formula E Disambut Hangat Gubernur DKI Anies Baswedan

Jakarta, Mitrapost.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono datang ke kawasan Ancol, Jakarta untuk menyaksikan ajang balap Formula E pagi ini, Sabtu (4/6/2022).

Kedatangan pria yang akrab disapa AHY itu disambut dengan hangat oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kedua tokoh tersebut terlihat sedang berbincang-bincang akrab di lokasi.

AHY pun memberikan apresiasi ajang Formula E tersebut. Ia menganggap Formula E merupakan bentuk pencapaian transisi energi bersih yang lebih cepat.

“Kami mengapresiasi ajang balap Formula E ini. Formula E merupakan bentuk pencapaian transisi energi bersih yang lebih cepat,” ungkapnya.

Selama ini AHY dikenal menaruh perhatian khusus terhadap energi baru dan terbarukan (EBT) termasuk mobil listrik.

Baca Juga :   Dugaan Korupsi Kasus Formula E

Selain fokus pada dukungan gelaran balap Formula E, politisi partai berlogo mercy itu juga digadang-gadang menjadi duet yang tepat untuk Anies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Anies-AHY belakangan gencar disebut-sebut sebagai pasangan kuda hitam di antara pasangan-pasangan bakal calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati