Anies Baswedan Dapat Dukungan dari FPI Reborn

Jakarta, Mitrapost.com – Deklarasi dukungan pada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi calon presiden (capres) 2024 mulai gencar. Kali ini sejumlah massa atas nama FPI Reborn menyatakan dukungan menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Acara deklarasi berlangsung di sekitar Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Senin (6/6/2022).

Massa di lokasi terpantau memajang sejumlah poster bergambar Anies Baswedan. Pada poster itu tertulis “Anies Presiden 2024 FPI Reborn.”

Selain itu, barisan massa pun membentangkan spanduk bergambar wajah Anies dan bertuliskan “FPI dukung Anies untuk Presiden 2024.” Beberapa dari mereka juga mengibarkan panji yang khas digunakan ormas Hizbut Tharir Indonesia (HTI) dengan lafal kaligrafi “la ilaha illallah muhammadur rasulullah.” 

Aksi tersebut dikoordinatori oleh M. Fahrul. Jumlah massa yang ikut deklarasi sebanyak 200 orang

Baca Juga :   Bikin Heboh, Jubir PSI Disebut Sebar Video Hoaks Anies Baswedan

Sementara itu, kuasa hukum Habib Rizieq Shihab sekaligus pengurus DPP Front Persaudaraan Islam (FPI), Azis Yanuar mengatakan pihaknya belum menentukan sikap mengenai calon presiden yang bakal didukung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati