Geng Motor Bacok Warga di Gambir Jakarta Pusat

Mitrapost.comGeng motor kembali berulah di Kawasan Kebong Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Mereka mennyerang warga hingga ada satu orang yang menjadi korban pembacokan.
“Iya satu orang kena luka bacok,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir, Kompol Andhika Aris Prasetya dikutip dari Detik News, Rabu (8/6/2022).

Kejadian ini bermula ketika korban saat itu tengah berkumpul dengan teman-temannya bertemu sekelompok geng motor yang melintas dan membacok korban.

Diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (4/6) lalu, pukul 05.30 WIB.

“Iya mereka lewat terus bacok orang, pada saat itu korban lagi main HP sama temen temannya, setengah enam datang gerombolan motor geber-geber sambil klakson-klakson,” tutur dia.

Baca Juga :   ASN di Wonogiri Bunuh Diri Usai Bacok Ibu Rumah Tangga

Korban dan teman-temannya saat itu melarikan diri lantaran panik, namun korban yang berada di posisi belakang kena bacok dari salah satu geng motor.
“Paniklah mereka, mereka lari ke gang karena gangnya kecil, karena masuknya berdesakan yang belakang inilah yang kena bacok itu,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati