Lapas Semarang Gelar Pembinaan Iman Kristen

Kalapas Semarang, Tri Saptono Sambudji dalam sambutannya mengatakan bahwa pembinaan keagamaan merupakan hal yang wajib diberikan kepada narapidana agar dalam kehidupan sehari-harinya senatiasa sejalan dengan ketentuan dari ajaran agamanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembinaan ini. Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun. Saya minta agar para jemaat dapat benar-benar serius mengikuti setiap kegiatan pendalaman Alkitab ini sehingga apa yang menjadi tujuan dan harapan dari kegiatan ini bisa tercapai,” ungkap Tri Saptono.

“Harapannya dengan upaya melakukan pendekatan keagamaan, narapidana dapat menyadari kesalahan dan menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya dan menjadi pribadi yang lebih bermanfaat bagi orang lain,” harap Kalapas.

Baca Juga :   Belum Diperbolehkan Gelar Kajian, Penyuluh Agama Islam: Jamaah Menunggu

Sementara salah satu narapidana, Kelvin sangat antusias dan penuh semangat saat mengikuti jalannya kegiatan pendalaman Alkitab ini.

“Saya termotivasi untuk memperbaiki hidup dengan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan semakin memantapkan kembali harga diri dan kepercayaan diri untuk optimis di masa yang akan datang,” papar terpidana narkoba 5 tahun tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati