Timnas Amputasi Indonesia Lolos ke Piala Dunia, Kapten Tim: Kami Berjuang Tanpa Disupport Pemerintah

Mitraposti.com – Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Amputasi Indonesia mampu lolos ke babak putaran final Piala Dunia 2022. Selama babak kualifikasi, timnas tampil cukup memuaskan sehingga mampu meraih hasil yang membanggakan bagi publik pecinta sepakbola nasional.

Kapten Timnas Sepakbola Amputasi Indonesia, Aditya mengaku bahwa keberhasilan ia dan kawan-kawannya di tim tidak lepas dari perjuangan serta kerja keras tim.

Aditya membeberkan bahwa banyak sudah tantangan dan kendala yang dihadapi oleh timnya selama mengikuti babak kualifikasi.

Namun, ia menyayangkan sejak persiapan hingga keberangkatan timnya berjuang pemerintah menutup  mata. Bahkan ia dan kawan-kawan harus berjuang sendiri tanpa adanya dukungan dari pemerintah.

“Kami berjuang mandiri tanpa ada support dari pemerintah. Jadi mengandalkan kekuatan dari manajemen saja hingga bisa lolos ke Piala Dunia Amputasi 2022 di Turki,” ungkap Aditya, Selasa (8/6/2022).

Baca Juga :   Tergabung di Grup N Piala Soeratin, Persipa dan PSG Saling Berhadapan

Aditya menjelaskan bahwa sebelum bertolak ke Piala Dunia Amputasi 2022 di Bangladesh, ia dan rekan-rekannya di timnas sepakbola amputasi Indonesia harus berlatih dari lapangan ke lapangan yang berbeda lantaran belum memiliki lapangan tetap untuk latihan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati