Joni Kurnianto Rayakan Ultah ke-49 Bersama Persipa dan Patifosi Mania

Pati, Mitrapost.com – Aksi yang menunjukan rasa kekeluargaan sangat kental antara management, pemain dan suporter Patifosi Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa), ditunjukan oleh Joni Kurnianto selaku Ketua Umum Persipa.

Pasalnya, di hari Jumat (10/6/22) Joni Kurnianto merayakan ulang tahunnya yang ke-49 bersama ratusan suporter Patifosi, management, dan para punggawa Laskar Saridin di Stadion Joyokusumo.

Sontak, para ratusan suporter tersebut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Ketua Umum Persipa saat itu. Yang diiringi dengan tabuhan berbagai alat musik yang menjadikan stadion Joyokusumo penuh sorak sorai.

“Kami menganggap mereka semua seperti keluarga sendiri, ibaratnya seduluran-lah sama mereka semua,” ucap Joni saat ditemui langsung di stadion Joyokusumo, Jumat (10/6/22).

Baca Juga :   Dukung Berlaga di Piala Soeratin, Joni Kurnianto Sumbangi Persipa U-17

Kemudian ia merasa sangat bahagia, karena tidak menyangka para suporter Patifosi Mania sedemikian perhatiannya kepada Joni.

“Saya sangat senang sudah dinyanyikan lagu oleh ratusan suporter Persipa, jadi saya sangat berterima kasih kepada Patifosi mania atas semua doa dan dukungannya selama ini, ” jelas Joni yang juga selaku Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati