Memasuki Pembangunan Tahap II, Mal Pelayanan Publik Rembang Diharapkan Siap Pakai November

“Kita akan segera lakukan. Target kita MPP sudah bisa beroperasi tahun ini, karena harus segera beroperasi,” imbuhnya.

Dilain sisi, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Imung Tri Wijayanti menuturkan bahwa pihaknya sebagai pelaksana atau pengguna yang nantinya akan standby di MPP, berharap MPP dapat beroperasi di bulan November tahun ini.

“Kita sudah sampaikan pada Bapak Bupati untuk bisa dipercepat. Karena untuk November tahun ini akan ada grand launching serentak beberapa daerah yang diresmikan langsung oleh Pak Jokowi. Tapi kalau tidak sebagaimana yang telah dijadwalkan, kemungkinan launchingnya nanti sama Pak Tjahyo Kumolo,” tuturnya saat ditemui di Kantor DPMPTSP Rembang, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga :   Jelang Nataru, Polres Rembang Terjunkan 171 Personel

Menurutnya, dengan adanya MPP, pelayanan masyarakat akan berjalan lebih efektif dan efisien.

“Setelah MPP ini beroperasi pemohon akan enak sekali, dan tentunya pelayanan juga akan lebih baik, efektif, dan efisien. Karena nanti posisinya jejer-jejer, jadi akan langsung bisa diurus di satu gedung yang sama, tidak perlu dianter ke kantor dinas terkait yang terpaut jarak dan waktu,” tutup Imung. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati