Memasuki Pembangunan Tahap II, Mal Pelayanan Publik Rembang Diharapkan Siap Pakai November

Rembang, Mitrapost.comMal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Rembang saat ini sudah masuk pembangunan tahap II. Dalam waktu dekat, akan dilakukan lelang oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTaru) Rembang dengan anggaran Rp2,5 miliar.

Kepala DPUTaru Gantiarto mengatakan, progres pembangunan MPP sudah masuk pada tahap II, dan akan segera diurus segala kebutuhannya.

“Pembangunan lanjutan ini anggarannya Rp2,5 miliar, saat ini sedang kita susun dokumen lelangnya,” katanya kepada Mitrapost.com, Jumat (10/6/2022).

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sudah memeriksa pembangunan MPP, akan tetapi saat ini pembangunan lanjutan MPP masih sedikit terhambat dari pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Baca Juga :   Jelang Nataru, Polres Rembang Terjunkan 171 Personel

“Sudah selesai dicek BPK, tapi sedikit terhambat dari PLN entah itu soal sistem, teknis, atau apa kami belum mendapatkan info detailnya,” ucap Gantiarto.

Disampaikannya juga, pihaknya akan segera memproses dan melanjutkan pembangunan tahap II untuk menyempurnakan dan melengkapi fasilitas MPP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati