Forda Jateng 2022 Diramaikan dengan Permainan Tradisional

Banyumas, Mitrapost.com –Kompetisi Festival Olahraga Rekreasi Daerah (Forda) Jateng 2022 berlangsung di Kompleks GOR Satria, Kabupaten Banyumas.

Forda Jateng 2022 ini digelar selama dua hari, yaitu pada Sabtu (11/6/2022) sampai Minggu (12/6/2022). Diramaikan dengan 2.400 atlet yang berasal dari 35 kabupaten/ kota se-Jateng.

Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Jateng RR Maria Tri Mangesti  selaku penyelenggara menyebutkan, Forda Jateng kembali digelar setelah dua tahun tak diadakan akibat pandemi.

Forda Jateng 2022 ini merupakan lomba olahraga tradisional dan kreasi budaya, olahraga kesehatan dan kebugaran, serta olahraga petualangan tantangan dan eksibisi.

“Tercatat ada sekitar 2.400 atlet. Mereka dari 35 kabupaten/kota se-Jateng,” kata Maria, sapaannya, seusai membuka acara Forda Jateng, di GOR Satria Banyumas, Sabtu (11/6/2022).

Baca Juga :   Bus Vaksinasi Jateng Akan Sasar Beberapa Daerah

Ia menambahkan, event ini dikuti oleh berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari kalangan anak, pemuda, dewasa, hingga lanjut usia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati