Jelang Nataru, Polres Rembang Terjunkan 171 Personel

Rembang, Mitrapost.com – Puncak mobilisasi masyarakat pada saat Natal dan tahun baru (Nataru), diperkirakan terjadi pada tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Mengatasi hal tersebut, Polres Rembang menyiapkan anggotanya untuk memantau puncak arus balik.

Diperkirakan terdapat 9 gereja yang menjadi pusat pengamanan Polres Rembang, serta dua pos di perbatasan yang akan dibangun di alun-alun Rembang dan Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang.

Sebanyak 171 anggota personel dari Polres Rembang akan diterjunkan dalam pengamanan Ketika Nataru.

Humas Polres Rembang, Iptu Saefudin mengatakan, 171 personel tersebut akan disebar ke wilayah yang akan menjadi titik pemantauan. Tujuan utama adanya pemantauan ini yaitu untuk mencegah penularan virus Covid-19 menjelang tahun baru 2022.

Baca Juga :   Pantau PPKM, Polres Rembang Sasar Warung Hingga Cafe

“Perkiraan nanti akan di bangun pos pengamanan di delapan gereja di Rembang, serta satu gereja di Lasem. Pos perbatasan di alun-alun Rembang dan Sarang sebagai perbatasan antara Jawa timur dan Jawa Tengah,” ungkap Iptu Saefudin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati