Tingkatkan Ekonomi Perempuan, DP3AP2KB Gelar Pelatihan PPEP di Desa Mojomulyo Pati

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kepala DP3AP2KB Provinsi Jawa Tengah, Retno Sudewi menerangkan pada pertemuan tersebut, peserta akan mendapatkan materi seputar kesetaraan Gender dan Perempuan dalam berwirausaha.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih, karena telah diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Dalam hal ini, nantinya para peserta akan mendapatkan materi atau pun isu seputar keperempuanan. Diantaranya dari Mas Endro nanti kesetaraan Gender dan Pak Supriyanto tentang perempuan dalam kewirausahaan,” katanya saat membuka acara tersebut.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa dalam pelatihan tersebut, para peserta yang hadir pada acara yakni dari tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan juga perwakilan dari keluarga yang terdaftar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Desa Mojomulyo.

Baca Juga :   Dampak Aplikasi Online, Pedagang Pasar Tradisional Sepi Pembeli

Para peserta tersebut, nantinya akan diberikan pelatihan keterampilan dalam pembuatan kue brownies. Diharapkan kedepannya bisa menjadi usaha bagi peserta dalam membantu perekonomian keluarga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati