Adul Resmi Menikah dengan Whenti

Pati, Mitrapost.com – Komedian, Adul resmi menikah dnegan gadis bernama Whenti. Diketahui bahwa Adul sempat menangis sebelum menikah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ustaz Munawir, ia mengaku memberikan nasihat menjelang pernikahan keduanya.

“Sebelum menikah ke rumah, sampe nangis-nangis itu. Alhamdulillah dengan tangisan itu, membawa kebahagiaan buat dia, dan saya memberikan solusi. Pas kebetulan istri saya juga ada di sampingnya melihat Adul nangis. Begitu kan luar biasa,” kata Ustaz Munawir di acara pernikahan Adul dan Whenty di Gor Cilandak Jakarta Selatan dikutip dari Detik Hot, pada Sabtu (11/6/2022).

Ustaz Munawir mengungkapkan bahwa tangisan Adul tersebut merupakan tangis haru bahagia. Lantas, ia meminta agar Adul tidak lama-lama untuk melangkah ke jalan halal.

Baca Juga :   Cuaca Mendukung, 70 Persen Nelayan Pati Melaut

“Mungkin rasa bahagia mendapatkan wanita pilihan, saya memberikan motivasi pada beliau. Jangan lama-lama untuk taarufnya, kalau bisa begiu khitbah melamar, kemudian ke jenjang pernikahan,” ujar Munawir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati