Tingkatkan Ekonomi Perempuan, DP3AP2KB Gelar Pelatihan PPEP di Desa Mojomulyo Pati

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Jawa Tengah menggelar kegiatan Pelatihan Peningkatan Produktivitas Ekonomi Perempuan (PPEP) bagi perempuan warga Desa Mojomulyo Kecamatan Tambakromo pada Sabtu, (11/6/2022) Pagi.

Kegiatan yang digelar di Aula Pendopo Balai Desa Mojomulyo atas kerja sama dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak & Keluarga Berencana (DINSOSP3AKB) Kabupaten Pati tersebut, bertujuan untuk memberikan pelatihan keterampilan guna meningkatkan perekonomian perempuan bagi keluarga dan wilayah desa tersebut.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung narasumber dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yakni Endro Dwi Cahyono.

Baca Juga :   Dampak Aplikasi Online, Pedagang Pasar Tradisional Sepi Pembeli

Kemudian juga anggota dewan perwakilan dari fraksi partai Golongan Karya (Golkar), Supriyanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati