Pemkab Rembang Hadiri Deklarasi  WBK dan WBBM di Dinkes

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang targetkan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tahun 2022 sudah melaksanakan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),

Zona integritas berlanjut di Dinas Kesehatan menggelar Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (13/6/2022).

Saat deklarasi tersebut seluruh pegawai Dinkes hadir sekaligus mengucapkan ikrar kesanggupan mensukseskan zona integritas WBK dan WBBM.

Pelaksanaan WBK dan WBBM di Dinkes dihadiri oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, Wakil Bupati Mochamad Hanies Cholil Barro’, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), hadir menyaksikan deklarasi tersebut.

Bupati Rembang Abdul Hafidz usai deklarasi dari Dinkes menuturkan tahun 2022 ini semua Organisasi Perangkat Daerah melaksanakan zona Integritas WBK dan WBBM.

Baca Juga :   Kabar Baik atau Buruk? Tidak Ada Pemakaman Protokol Tetap Pasien Covid-19

Dirinya juga mengatakan setelah deklarasi organisasi perangkat daerah tentunya pemkab akan mengevaluasi pelaksanaannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati