Polres Rembang Gelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis Jelang HUT Bhayangkara ke-76

Rembang, Mitrapost.com – Klinik Ekasila Polres Rembang menggelar vaksin dan pengobatan gratis selama empat hari ke depan. Kegiatan itu digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Kegiatan dimulai Rabu 15 Juni kemarin sampai Minggu 19 Juni besok. Untuk 15, 16 dan 18 Juni pelaksanaan di GOR, sedangkan tanggal 17 Juni di Desa Kabongan Lor dan Padaran Kecamatan Rembang. Dalam dua hari pelaksanaan bakti kesehatan ini ada puluhan warga yang mengakses. Masyarakat masih bisa mendapatkan layanan Bakti Kesehatan sampai Minggu besok.

IPDA Purwanto Kasi Dokkes Polres Rembang mengatakan kegiatan vaksinasi dan pengobatan gratis ini merupakan implementasi dari instruksi Kapolri agar menggelar bakti kesehatan.

Baca Juga :   Dinsos PPKB Rembang Nyatakan Belum Ada Informasi Terkait Bansos

“Bakti kesehatan ini merupakan instruksi dari Kapolri dalam rangka HUT Bhayangkara. Kemudian disesuaikan dengan kondisi daerahnya masing-masing”, kata Purwanto

Untuk sasaran vaksinasi dan pengobatan gratis ini warga sekitar, seperti warga Desa Turusgede, Desa Kedungrejo Kecamatan Rembang dan yang tinggal di Desa Kerep dan Pedak Kecamatan Sulang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati