Puluhan Motor Dinas dan Stempel BPD Se-Kabupaten Pati Ditinggal Sampai Tuntutan Aksi Dipenuhi

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati belum memberikan keputusan tenggang waktu yang jelas terkait tuntutan kenaikan tunjangan yang layak untuk Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Pati.

Para masa dari Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (ABPEDSI) yang menggelar aksi demo pada hari ini, Kamis (16/6/2022) di depan Kantor Bupati Pati pun meninggalkan motor dinas dan stempelnya di kantor Bupati Pati.

Motor dinas yang diperuntukkan untuk operasional BPD di desa tersebut berjumlah puluhan dan dijejerkan rapi di pinggir jalan di depan kantor Bupati Pati. Kemudian, stempel juga dikumpulkan menjadi satu di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Menurut ketua ABPEDSI Kabupaten Pati, Sugiharto mengatakan aksi tersebut dilakukan supaya Bupati Pati segera merespon dan menindaklanjuti tuntutan para BPD se-Kabupaten Pati.

“Kami melakukan aksi tersebut supaya Bupati segera merespon dan menindak lanjuti tuntutan dari kita semua,” ucap Sugiharto saat ditemui langsung awak media, Kamis (16/6/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati