oleh

Bupati Pati Terangkan Jika Organisasi Olahraga Butuh Orang yang Kerja Ikhlas

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Provinsi Jawa Tengah telah menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) dan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) di Kabupaten Pati. Acara pembukaan digelar di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (20/6/2022).

Nantinya, Musprov akan digelar di Ruang Penjawi Setda Kabupaten Pati pada Senin malam. Sedangkan Kejurprov digelar di SMA 2 Pati mulai 19-26 Juni 2022.

Acara ini diikuti seluruh pengurus Percasi kabupaten/kota di Jawa Tengah dan Ketua Umum Percasi Jawa Tengah akan dipilih dalam acara Musprov.

Bupati Pati Haryanto menyampaikan kepada peserta Musprov dan Kejurprov untuk menjaga kekompakan. Ia tidak mau ada perpecahan lantaran berbeda dalam pilihan.

“Karena dualisme ini yang tidak kita inginkan. Hari ini ada Musprov Jateng. Mohon dirembung yang baik jangan ada perpecahan,” kata Haryanto.

Baca Juga :   Tindaklanjuti LKPJ Bupati Pati, DPRD Pati Bentuk Tiga Pansus

Ia juga meminta para peserta untuk memilih figur yang ikhlas. Menurutnya organisasi olahraga diperlukan sosok yang ikhlas untuk memimpin.

“Jadi pemimpin olahraga itu banyak tomboke, ya tenaga, pikiran dan kadang uangnya. Kadang-kadang kita iuran sendiri. Harus disiapkan orang-orang yang ikhlas,” ungkap Haryanto.

Ia pun berjanji akan terus memberikan bantuan dana lewat KONI Kabupaten Pati. Dengan catatan, jangan momotong hak atlet.

“Kita tekankan jangan motong haknya atlet, Kalau itu terjadi kasian. Maka carilah figur yang benar-benar bisa menangani dan mengayomi,” tandas Haryanto.

Ketua Umum Percasi Jawa Tengah Handoyo Wibowo mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini. Baginya acara ini sudah ditunggu-tunggu.

Baca Juga :   Pati Masih Level 3, Bupati: Kunci Turun Level Adalah Vaksinasi Dosis Kedua Bagi Lansia

Ia juga berpamitan atas kepengurusannya selama ini. Handoyo berharap penerusnya nanti bisa menahkodai Percasi Jateng dengan baik.

“Alhamdulillah acara ini bisa digelar setelah adanya pandemi Covid-19. Semoga yang terpilih nanti bisa memajukan Percasi Jateng dan membuat catur di Jateng semakin berprestasi,” kata Handoyo dalam sambutannya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar