Perempuan di Pluit Jakut Diduga Jadi Korban Pemerkosaan WN China

Mitrapost.com – L (30), seorang perempuan di Pluit Jakarta Utara menjadi korban pemerkosaan dan kekerasan yang dilakukan oleh warga negara China.

K, warga negara China terduga pelaku diketahui kenal dengan korban melalui media sosial  selama empat bulan. Kejadian tersebut tejadi pada Juli 2020 lalu.

“Yang kita laporkan warga negara asal China yang sedang kerja di perusahaan telekomunikasi. Kenapa bisa terjadi (perkosaan dan kekerasan) mungkin korban terlalu percaya kepada orang, terlalu menyepelekan, sehingga tidak menyangka akan terjadi hal seperti ini,” kata pengacara L, Prabowo Febrianto, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/6/2022).

Prabowo mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi ketika pelaku dan korban hendak pergi mencari makan. Namun oleh pelaku, korban diminta makan di apartemennya dengan alasan Covid-19.

Baca Juga :   Kelakuan Bejat Calon Pendeta Perkosa 14 Orang di NTT

Saat di apartemen tersebut, pelaku mencoba melakukan pemerkosaan dan kekerasan kepada korban.
“Jadi pertama korban diduga mengalami kekerasan atau dipaksa bersetubuh sehingga korban mengalami luka robek di bagian kewanitaan yang menimbulkan trauma. Divisum juga ada beberapa luka fisik,” kata Prabowo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati