Terjaring Operasi Patuh, Ratusan knalpot Brong Dimusnahkan

Mitrapost.com – Terjaring operasi Patuh 2022 yang dilakukan di wilayah kota Makassar, ratusan knalpot brong atau bising dimusnahkan.

Sebagai informasi, operasi Patuh 2022 sudah digelar sejak 13 Juni lalu. Terdapat sebanyak 150 knalpot dari pengendara motor yang dimusnahkan.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda mengatakan, pihaknya juga menilang pengendara roda empat yang terekam oleh kamera ETLE melanggar aturan, seperti tidak memakai sabuk pengaman hingga bermain handphone saat berkendara.

“Kalau ETLE ada 34 kendaraan yang kita berikan saksi tilang setelah terekam melanggar,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Makassar, pada Minggu (19/06/22).

Tidak hanya sanksi tilang, pihaknya juga memberikan teguran terhadap pengendara roda dua yang terjaring operasi di sejumlah titik.

Baca Juga :   Pelaku Perampokan dan Pemerkosaan Seorang Mahasiswi Diamankan Polisi

“Dari tanggal 13 hingga 19 Juni ini sanksi teguran yang diberikan kepada pengedara sepeda motor sebanyak 1.884 lembar,” terang Kasat Lantas Polrestabes Makassar.

Operasi Patuh 2022 berlangsung selama dua pekan, mulai dari 13 hingga 26 Juni mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati